FOTOCOPY TERDEKAT

FOTOCOPY - JILID - PRINT- SCAN DOKUMEN - CETAK SPANDUK - CETAK YASIN - CETAK POSTER - CETAK SERTIFIKAT - CETAK MAP - CETAK COMPANY PROFILE - CETAK NOVEL - HUB 0813 1621 3645

CETAK STICKER DI RAWAMANGUN JAKARTA TIMUR

 ANAGROUP PERCETAKAN

Kami menerima cetak stiker untuk keperluan promosi, label makanan, stiker tempel untuk mainan, stiker komunitas, stiker botol tinta, stiker motor, stiker mobil dan masih banyak lagi yang lainnya.  Stiker sangat banyak sekali kegunaannya di dunia industri, media promosi dan periklanan.

Karena kualitas stiker yang baik dan bagus pada produk anda dapat menambah kepercayaan konsumen untuk membeli produk tersebut. Itu mengapa stiker dengan desain yang menarik sangat efisien digunakan. Dengan stiker dan gambar desain membuat botol juga lebih terlihat eksklusif bagi pembelinya.








Sementara itu untuk kegiatan promosi, bentuk dan gambar stiker yang menarik dapat meningkatkan promosi produk, promosi even, maupun untuk kegiatan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah)

Banyak sekali bentuk dan model stiker yang bisa dibuat sesuai dengan pemesanan, dari bentuk stiker yang sederhana (kotak atau bulat), hingga bentuk sticker bisa dibuat dengan bebagai bentuk potongan dengan menggunakan pisau cutting.

untuk info lebih lanjut anda bisa datang atau dapat menghubungin nomor kami di bawah ini 





Hubungi
Nama     : Nofriandi Pendi
Wa         : 0813 1621 3645 
Telp       : 0813 1621 3645
Email     : nofriandipendi619@gmail.com
Alamat  : Jl. Balai Pustaka Baru No 13 Rawamangun
                Jakarta Timur ( Seberang Rumah Sakit Dharma Nugraha)