FOTOCOPY TERDEKAT

FOTOCOPY - JILID - PRINT- SCAN DOKUMEN - CETAK SPANDUK - CETAK YASIN - CETAK POSTER - CETAK SERTIFIKAT - CETAK MAP - CETAK COMPANY PROFILE - CETAK NOVEL - HUB 0813 1621 3645

TEMPAT CETAK BUKU NOVEL DENGAN BAHAN BOOK PAPER MURAH DI JAKARTA


Cetak  buku atau novel dengan menggunakan kertas buram atau Book Paper, sehingga buku anda menjadi lebih ringan, Foto Copy  Bookpaper  menggunakan kertas buram berkualitas. Kertas buram tersedia dalam beragam ukuran,berat dan warna disesuaikan dengan kebutuhan anda.
Cetak Buku dengan Book Paper biasanya hanya dicetak mesin offset sehingga kita harus mencetak dalam jumlah banyak. Jenis Book Paper ini teksturnya hampir mirip seperti hvs, hanya saja warnanya lebih ekslusif.



Bisa Dicetak Dalam Kuantiti Satuan
Masih banyak orang yang belum mengetahui BookPaper bisa dicetak satuan. Mereka hanya tau kalau book paper itu mesti dicetak dengan mesin offset, padahal dalam kenyataannya kertas ini bisa dicetak pada Mesin fotocopy karena jenis kertas ini mampu menerima bahan tinta serbuk mesin. Dengan hasil cetakan yang bagus lebih orientasi pada setor mesin digital sehingga kualitas hasil cetakan yang dikeluarkan sangat bagus.
Kelebihan lain untuk cetak Book paper dengan mesin fotocopy yaitu waktu yang cepat. Kenapa? Jawabnya, kalau menggunakan mesin offset kita mesti menset sehingga perlu membutuhkan waktu yang lama untuk menyusun sehingga buku dapat terjilid.
Kelebihan lainnya kita bisa produksi sesuai kebutuhan hal ini dikarenakan pada percetakan dengan menggunakan mesin fotocopy dengan syarat tanpa minimum order.


Untuk itu kami dari Anagroup Foto Copy dan Percetakan  menerima perbanyakan dokumen atau buku dengan menggunakan kertas buram untuk berbagai macam kebutuhan anda.Harga lebih murah, kualitas cetak lebih baik hanya ada di tempat kami.
Adapun model-model penjilidan yang bisa diaplikasikan pada kertas ini adalah seperti Jilid Soft Cover, Hard Cover, Lem Panas (dalam kuantiti banyak) yang biasanya juga digunakan untuk jilid skripsi/Tesis/Disertasi atau untuk model jilid buku bacaaan, buku novel dan sebagainya. Model jasa penjilidan lain seperti jilid lakban atau jilid biasa dengan menggunakan lakban hitam di samping kiri buku yang biasanya juga digunakan untuk menyelesaikan tugas anak sekolahan. Jasa penjilidan model lain seperti Jilid Spiral baik itu spiral kawat maupun jilid plastik. Dan model-model jilid juga kami menerima seperti jilid baut, jilid benang dan sebagainya.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut Bapak, Ibu Bisa datang  ke toko kami atau menghubungi nomot di bawah ini